Jumat, 05 Juni 2015




Industrial Job Fair adalah pameran tentang bursa lowongan kerja terbesar di solo. Acara tersebut di selenggarakan pada tanggal 4 -5 juni 2015 di Mall Solo Paragon,dan di ikuti lebih dari 40 perusahan di wilayah solo raya.








Salah satu peserta Industrial Job Fair adalah Politeknik Indonusa, pada acara job fair tersebut Politeknik Indonusa membuka 2 lowongan yaitu Lowongan pekerjaan untuk Dosen dan membuka stan pendaftaran untuk calon Mahasiswa. Politeknik Indonusa pada acara indistrial job fair tersebut selain promosi dengan cara lisan yang di lakukan para staff humas juga menampillkan hasil kreasi mahasiswa politeknik indonusa. Jadi pada acara tersebut poliknik indonusa menampilkan makanan dan minuman dari produk mahasiswa selain itu juga salah satu icon dari kreatifitas mahasiswa indonusa juga di tampilkan yaitu Mobil Listrik. Mobil listrik buatan mahasiswa indonusa ini adalah kreasi dari kumpulan mahasiswa kreatif dan inovatif yang di beri nama Laskar Pandawa Team. Mobil listrik tersebut banyak menarik minat para pengunjung acara industrial job fair.






Pada akir sesion pameran tersebut pihak panitia memberikan juara untuk peserta acara industrial job fair. Untuk pemenang kategori talent terbaik adalah PT.Djarum , juara ke2 adalah Batik keris dan juara ke3 adalah politeknik indonusa surakarta.




congretulation untuk para pemenang ,kususnya untuk poleknik indonusa surakarta.

0 komentar:

Posting Komentar